SUNSMILE® Herbal Toothpaste 4.75 oz./135 gr

SUNSMILE® Herbal Toothpaste 4.75 oz./135 gr

Menyehatkan,pilihan aman untuk Anda dan keluarga.

– Tidak mengandung flouride, tidak mengandung sodium lauryl sulfate,tidak mengandung sodium hydroxide,dan tanpa pewarna dan pemanis buatan.
– Terbuat dari soda pengembang,enzim herbal,dan ekstrak herbal seperti minyak pohon neem dan minyak peppermint.
– Bersih, rasa mint dengan bahan alami yang dengan lembut membersihkan gigi dan gusi.

Sunsmile® Herbal Toothpaste adalah pilihan terbaik yang lebih sehat karena tidak mengandung bahan-bahan buatan atau berbahaya. Diformulasikan dengan baking soda dan kombinasi enzim buah dan ekstrak herbal untuk aksi pembersihan ampuh yang aman namun lembut.

Tidak mengandung pewarna atau pemanis buatan, rasa mint dan warna hijau pada pasta gigi ini berasal dari konsentrat ekstrak herbal.

PASTA GIGI YANG MEMBUAT SELURUH KELUARGA ANDA TERSENYUM
Pasta gigi kami membuat mulut anda terasa bersih dan segar tanpa meninggalkan lapisan atau sisa rasa. Formula alaminya memberikan aksi pembersihan ampuh tanpa bahan berpotensi membahayakan seperti yang ditemukan dalam pasta gigi biasa. Diformulasikan secara unik dengan enzim alami yang menghilangkan sisa partikel makanan di sela gigi untuk pembersihan menyeluruh. Aman bila tertelan dan dengan rasa mint menyegarkan yang disukai anak-anak, pasta gigi ini adalah pilihan ideal untuk seluruh keluarga.

PHILOSOPHY OF REGENERATION®
Sunrider memanfaatkan teknologi canggih dan keahlian yang tidak tertandingi dalam formulasi untuk mencapai standar konsentrasi, keamanan dan efektivitas tertinggi. Pasta gigi herbal kami memberikan aksi pembersihan ampuh namun lembut sehingga aman bagi enamel gigi dan jaringan lunak mulut. Dibuat dari bahan-bahan alami, tidak mengandung fluoride atau pemanis dan pewarna buatan. Rasa mint dan warna hijau pada pasta gigi ini berasal dari konsentrart ekstrak herbal.

TANYA JAWAB :
T: Apa perbedaan SunSmile® Herbal Toothpaste dibandingkan dengan merek lain?
J: Bahan utama di sebagian besar pasta gigi biasa berpotensi membahayakan dan bisa mengiritasi gusi, jaringan mulut dan gigi sensitif. FDA (Food & Drug Administration) Amerika Serikat telah mewajibkan pada semua pasta gigi berfluoride yang dijual di AS untuk mencantumkan peringatan racun pada label. Hal ini sangat mengkhawatirkan karena banyak jenis pasta gigi mengandung perasa buatan untuk daya tarik anak-anak, bahkan beberapa diantaranya memiliki rasa seperti permen. Dan bahkan jika pasta gigi tidak tertelan, bahan berpotensi berbahaya tetap dapat terserap melalui lapisan mukosa.

SunSmile® Herbal Toothpaste adalah pilihan terbaik yang lebih sehat karena tidak mengandung bahan-bahan buatan atau berbahaya. Diformulasikan dengan baking soda dan kombinasi enzim buah dan ekstrak herbal untuk aksi pembersihan ampuh yang aman namun lembut. Tidak mengandung pewarna atau pemanis buatan, rasa mint dan warna hijau pada pasta gigi ini berasal dari konsentrart ekstrak herbal.

REKOMENDASI :
Sikat gigi secara teratur dengan SunSmile® Herbal Toothpaste: pagi hari, setelah Anda makan dan malam hari, sebelum Anda tidur.

MANFAAT :

  • Membersihkan dan mengkilapkan gigi secara lembut dengan ekstrak herbal.
  • Bebas fluoride dan sodium lauryl sulfate
  • Tidak meninggalkan lapisan atau sisa rasa
  • Tanpa ada pemanis, pewarna atau perasa buatan
  • Aman untuk seluruh keluarga.

Klik disini untuk order