Vitadophilus® (10 packs/3gr)

Mendukung Kesehatan Usus

Vitadophilus® adalah Probiotik dengan rasa apel, yang mendukung kesehatan saluran pencernaan dan sistem kekebalan tubuh. Setiap sachet menyediakan minimal 20 juta bakteri hidup (lactobacillus acidophilus) ke tubuh untuk perlindungan terhadap bakteri berbahaya dan membantu menguraikan makanan sehingga tubuh dapat lebih efisien menyerap nutrisi.

Vitadophilus® diformulasikan dengan lapisan pelindung pektin apel, yang memisahkan probiotik dari lingkunan lambung yang keras, sehingga memungkinkan mereka mencapai usus kecil untuk membantu menggantikan mikroorganisme tidak bermanfaat yang menyebabkan fermentasi dan menyebabkan perut kembung, gas dan kekurangan nutrisi.

Suplemen probiotik dengan rasa luar biasa (rasa apel yang lezat!) ini membantu mendukung kesehatan saluran pencernaan dan sistem kekebalan tubuh untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Setiap porsi menyediakan minimal 20 juta bakteri hidup (lactobacillus acidophilus) ke tubuh untuk perlindungan terhadap bakteri berbahaya dan membantu memecah makanan untuk mendukung penyerapan nutrien. VitaDophilus® juga membantu menggantikan mikroorganisme tidak bermanfaat yang dapat menyebabkan fermentasi dan menyebabkan kembung, gas dan kekurangan nutrisi.

MANFAAT

Mendukung keseimbangan pencernaan dan kesehatan sistem kekebalan tubuh
•      Mendukung kenyamanan usus dan fungsi usus
•      Formula eksklusif yang bekerja cepat dibuat dengan bahan-bahan alami
•      Berbasis rasa apel alami yang disukai anak-anak

PHILOSOPHY OF REGENERATION®

Berdasarkan pada Philosophy of Regeneration®, Vitadophilus® adalah cara sederhana dan efektif untuk mengembalikan dan mempertahankan tingkat bakteri baik yang tepat dalam tubuh untuk mendukung keseimbangan dalam tubuh, sistem kekebalan yang kuat dan kesehatan yang optimal.

BAHAN UTAMA

LACTOBACILLUS ACIDOPHILUS
Bakteri probiotik alami yang membantu menggantikan mikroorganisme tidak bermanfaat dan membantu memecah makanan sehingga tubuh dapat lebih efisien menyerap nutrisi.

APPLE FRUIT POWDER & APPLE FRUIT FLAKE

Dasar VitaDophilus® yaitu diformulasikan dengan lapisan pelindung pektin apel, yang memisahkan probiotik dari lingkungan lambung yang keras, sehingga memungkinkan mereka mencapai usus kecil untuk efisiensi yang maksimal. Produk ini tidak seperti banyak formula probiotik lain yang dihancurkan oleh asam lambung dan dianggap tidak berguna sebelum mereka dapat dimanfaatkan sepenuhnya.

TANYA JAWAB

T: Bukankah bakteri itu berbahaya?
J :   Gagasan mengkonsumsi bakteri tampaknya meresahkan sebagian besar dari kita mengingat bahwa bakteri cenderung memiliki reputasi buruk. Persepsi ini kemungkinan besar berasal dari hal-hal negatif yang dapat disebabkan oleh bakteri berbahaya, seperti makanan menjadi basi, air yang terkontaminasi dan infeksi dan penyakit. Namun, banyak orang tidak tahu bahwa ada juga bakteri bermanfaat (juga disebut probiotik, flora ramah dan bakteri ramah) dalam makanan (misalnya, yogurt dan miso) dan di dalam tubuh. Bakteri bermanfaat dapat membantu meningkatkan dan mendukung banyak fungsi tubuh.

T: Bagaimana bakteri baik dapat menjadi habis?
J :   Koloni bakteri baik hidup di dalam usus kita dan membantu kita untuk mencerna makanan dan menyerap nutrisi dengan benar, dan mereka memainkan peran besar dalam kekebalan tubuh secara keseluruhan. Namun, koloni-koloni ini dapat menjadi habis, dan penurunan koloni tersebut dapat berdampak negatif terhadap seluruh sistem pencernaan dan mengakibatkan sembelit, perut tidak nyaman dan kesehatan yang kurang optimal. Bakteri baik dapat menjadi habis disebabkan beberapa alasan, termasuk penyakit, gangguan lambung atau penyerapan
usus, penyakit autoimun, penggunaan alkohol kronis, pola makan yang buruk, penggunaan antibiotik, dan penyalahgunaan obat-obatan tertentu seperti obat pencahar. VitaDophilus® adalah cara yang nyaman dan efektif untuk membantu membangun kembali tumbuhan usus ini secara alami.

REKOMENDASI

Setiap kemasan dapat langsung dikonsumsi atau dilarutkan dalam air tiga
kali sehari pada waktu makan. VitaDophilusT juga dapat ditaburkan di sereal, ditambahkan ke saus salad atau dicampur dengan minuman dan makanan herbal Sunrider®.

Klik disini untuk order