DR-CHEN VEROS® 50 Caps/Bottle

 

Dr. Chen’s Veros adalah produk dengan formula herbal super konsentrat yang dirancang untuk menambah vitalitas Anda secara cepat. Dibuat dengan campuran nutrisi khusus yang disesuaikan.

Veros meningkatkan energi dan daya tahan tubuh, sehingga memungkinkan Anda untuk memaksimalkan hasil latihan atletik dan fitness.

Dengan mempercepat masa pemulihan, Veros juga membantu Anda meningkatkan frekuensi latihan Anda.

Dr.Tei-FuChen adalah seorang ahli herbal yang terkenal di dunia sekaligus pendiri Sunrider Internasional.
Dia menciptakan Veros setelah bertahun-tahun melakukan penelitian dan pengembangan.

Tidak seperti produk buatan merk lain yang dipenuhi dengan bahan kimia sintetik, Veros adalah 100% produk berbahan alami pilihan yang bebas dari unsur penambah hormon dan stimulan.

Selain meningkatkan vitalitas, Veros memberikan sejumlah manfaat tambahan yang mendukung sirkulasi darah, kekuatan tulang, dan warna kulit yang sehat.

Veros juga mengandung herbal tradisional pilihan yang digunakan untuk menunjang libido dan meningkatkan kinerja seksual yang sehat.

Pada awalnya dirancang untuk pria,Veros juga digunakan oleh wanita untuk meningkatkan energi, kekuatan, dan stamina.

Cepat, aman, dan efektif. Veros akan membantu Anda merasa percaya diri dan siap untuk menyambut hari.

ENERGIZER ALAMI

Formula herbal super konsentrat ini dirancang untuk mendukung kesehatan libido dan meningkatkan performa fisik. Dibuat dari campuran nutrisi yang dikalibrasi dengan keahlian. Veros mendukung tingkat energi yang tinggi, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan performa atletik dan hasil fitm=ness. Dengan mempercepat waktu pemulihan, Veros juga membantu anda meningkatkan frekuensi olahraga anda. Karena formula khususnya, Veros juga dapat digunakan untuk membantu kaum pria mendukung performa seksual.

PHILOSOPHY OF REGENERATION®

Berdasarkan pada PHILOSOPHY OF REGENERATION®, Veros menggunakan berbagai variasi dari ekstrak berbasis tanaman pilihan untuk meningkatkan kebugaran dan performa. Tidak seperti merek sejenis lainnya yang sarat dengan bahan kimia sintetis, Veros dibuat dari bahan-bahan alami, bebas tambahan hormon dan stimulan.

Tanya Jawab :

T : Apakah Veros® hanya diperuntukkan bagi pria?

J : Tidak. Veros® dapat digunakan oleh pria maupun wanita untuk meningkatkan energi, kekuatan dan stamina, dan sangat bermanfaat bagi mereka yang berusia diatas 40. Veros® juga memberikan sejumlah manfaat tambahan, termasuk mendukung sirkulasi, kekuatan tulang dan rona kulit yang sehat.

Rekomendasi :

Sebelum Olahraga : Minum 1-2 kapsul, 10-15 menit sebelum olahraga untuk meningkatkan energi dan daya tahan tubuh.

Setelah olahraga : Minum 1-2 kapsul (dengan makanan) dalam waktu 30-45 menit setelah olahraga untuk membantu pemulihan pasca olahraga.

Untuk Pemakaian umum : 2 kapsul sehari.

Klik disini untuk order